Jumat, 17 Juni 2016

Prewedding Indoor

Selasa, 14 Juni 2016 prewedding gue yg kedua, stelah yg prtama outdoor di Januari lalu. Prewed gue sblmnya Sabtu, 04 Jun 2016, tp krn ada sesuatu hal yg penting ga bs gue tinggalin(hayoo apaan), jadi gue minta ci syntia (team patricia bridal) buat undur jadwal prewedding gue. Walaupun jadwal mereka padat, dgn kebaikan hati beliau dan akhrnya jadwal gue bisa diganti selasa,hihihi (baiknya ciciii,cup..cup..)..

Hari senin nya gue mengajukan surat permohonan cuti utk hari selasa dgn alasan ad keperluan keluarga, walupun tmn2 gue udh pd tau (ad yg emg udah tau ada jg yg cuma nebak2,hihihi)..
Kita disuruh dtng jam 10 pagi ke patricia bridal, krn gue orngnya panikan krn takut ga keburu fotonya, gue minta jeff utk jemput lbh awal, tepat jam 10 gue udh sampe bridal, Team patricia bridal lg pd beres2, krn emg mreka masuk jam 10 pagi,hehe..
Ga lama kemudian cici patricia nya dtng, gue langsung makeup di ruangannya,...

Cici patricia makeup-in dgn telaten dan sabar, bkin gue keliatan beda bgt dr aslinya dan jg gue kaget dgn hasil make-upnya (ternyata bagusss bgt),hihihi.. Puas bgt sm hasilnya,.. Jeff sm mamer (mama mertua) jg bilang bgs bgt make-upnya nya, dan puas bs bikin gue cantik bgt,hihihi...

Gown nya jg bgs2 bgt, kmrn pas gue prewed cici patrice nawarin gue gown baru, dia bilang ada 12 new gown, gue boleh pilih mana aja yg gue suka (seneng bgt,hihihi).. sblmnya memang gue udh fitting gown, tapi tnyta pas harinya prewed gue bisa tuker gown yg lebih baru dan bgs,horee...horee...

Ini gown untuk nanti gue pemberkatan sekaligus foto indoor kemarin (foto indoornya blm dpt, nanti ud dpt gue share),hehe.. Utk pemberkatan nanti gue ada di kasih bolero jd ga terlalu seksi,hehehe...


Nah ini gown princess nya warna item, jeff suka sm gown item ini, jd gue pose wajah jutek deh klo pake gown ini,wkwkwkw..



Nah ini gown baru jg warna hijau, tp krn ad yg lebih baru dan cici patrice nawarin gue utk pilih gown baru, jd akhrnya gue ganti pilihan yg tdnya hijau jd warna pink bunga2,.. Gue ga smpet fto gown nya, nanti aja klo udh jadi ya di share,hihihi...



Ini hasil makeup nya cici patrice,hihihi... Dgn berbalut baju pink bunga2, Gue keliatan lbh manis (PD abis,wkakakak)..



Makeup pake gown pengantin putih,hihihi...


Gue kirimin foto ke nyokap, dia lgsng telp gue mlm2, cuma bilang fotonya cantik,wkakakakka...









5 komentar:

  1. Princess Epih hihi, bener kata nyokap u jah cantik sekali uuuu, setuju tante *peluk tante* ihhh sok ikrib ya gue hahahaha.... ditunggu foto-fotonya yang buanyak bangetttt... ahahaha jd excited sendiri hihi

    BalasHapus
  2. Hihihi paniih.. Nanti gue upload ya, msh pilih2 nih,hehehehe...

    BalasHapus
  3. Sekalian ama yg outdoor yaa epih... hihihi... penasaran nihh.. btw make up nya patricia emang top yaa mata u keren bgt.. cetar..

    BalasHapus
  4. Hihihi, di tunggu yaaa linda...

    BalasHapus
  5. cantik banget, apalagi pas pake gaun yang pink bunga-bunga, pantes banget buat mbak..

    BalasHapus