Selasa, 19 April 2016

Wedding Card

Tanggal 09 April 2016 tepatnya mlm minggu, gue liat pameran wedding di living world untuk ke2 x nya, sbnrnya sih cm iseng2 aja pngn liat2 gown pengantin,hihihi... gue pkir smua vendor gue udh lengkap, jd gue ksna emg buat maen2 aja..

Eh..... Tapi gue blm cari undangan loh (itu namanya blm lengkap neng,wkakakak),.. Gue dan jeff sih ga ada niat mao cari vendor undangan d pameran wedding itu, krn memang kita cari undangannya yg biasa aja (maklum budget terbatas,wkwkwk)... Kita liat vendor undangan yang lokasi nya di Lippo (gue lupa namanya (-_-)).. Undangannya gileee bgss bgt, sgala bntuk ada loh, gue aja ga prnh kebayang ad undangan2 kaya gtu, gue sih pngn fto, tp gue yakin bakal ga boleh, jd gue urungkan niat utk fto itu undangan... Pas gue liat hrganya di blkng undangannya, gileee mihiiil bingiiiiiitt... Hrga nya paling murah aja 18rb, yg gue liat ad yg smpe 25rb per pcs, bahkan hampir 30rb...
Coba aja klo di kali 350 undangan hrga nya udh 8.750.000 (undangan doankk loh),wkakakak...
Trs gue jln lg liat2 photobooth, gedung, bridal, dll (kalo d tmpat2 bgni wkt terasa cpt ya,hahaha)...

Ga sengaja gue mampir di vendor undangan lg, jeff jg ikutin langkah gue..
Kita liat2 undangannya, undangannya jg bgs2 bgt ga kalah sama yg td kita liat (itu loh yg lokasinya si lippo).. Ada bbrpa yg gue sm jeff suka, kita lgsng tnya hrga nya, wahhh trnyta ga mahal loh, msh masuk budget kita,hihihi... Trs jeff bilang, ya udh langsung deal aja, jd gue ikutin pendapat dia deh,hehehehe...
Kita deal dengan vendor undangan yaitu Insan card, alamatnya di Casa Jardin, Blok F2 No. 18A Daan Mogot Km.11.
Ig-nya @insancard, PIN BB nya 742F65E0.

Banyak bonus yg gue dapetin saat deal d pameran, harganya pun lbh murah daripada kita lgsng dtng ke lokasi,..
Untuk harga undangan gue dpt lbh hemat 2000 per pcs dr pd hrga normalnya..

Bonusnya apa aja hayooo :
1. Free Thx Card (krtu ucpan terima kasih)
2. Plastik (biasanya klo bukan d pameran kena charge lg untuk plastik)
3. Free kartu penukaran souvenir
4. Free undangan tea pay 20 pcs (untuk keluarga yah)
5. Gue dpt voucher 150rb dari Biebie Homemade untuk wedding mingle (gue udh konfirm dpt nya pudding seharga @15rb per pcs, jd dpt 10 pcs pudding yg udh dikemas pake mika untuk di smpen dikeranjang mingle gue nanti, hihihi)...

Untuk desain undangan kita udh punya konsep sendiri,.. Sedikit gue bahas yaa..
Model undangan single hard cover, undangannya wrn ungu ada bunga lavender nya, untuk jenis kertasnya pake akasia bintik putih... Bahasa nya Inggris dan Mandarin (mentang2 engkong kita asli cina dan Hongkong, jd kita pgn ad bahasa mandarinnya),hihihi... Ukuran undangannya 16x22cm pake amplop (masih blm kebayang ya,wkakakaka)...
Semoga dengan konsep yang kita mau, hasilnya bgs dan memuaskan (^_^)...


Berikut contoh undangan di insan card....









Bagus2 semua kan,hihihi....


Ini vouchernya Rp. 150.000


Nah ini contoh pudingnya udh dalam kemasan


Ga cuma puding aja yah, di Biebie Homemade ada coklat jg, boneka bear,dll...







11 komentar:

  1. Asekk tinggal menghitung hari.. uda semakin dekat n persiapan uda beres yak.. emang yg namanya dtg ke pameran wedding itu saat lg preparation gt, waktu ga brasa dan enak bgt buat cuci mata.. hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, msh dlm itungan bulan Linda,hehehe.. Iyaa dkit2 ud beres,tinggal bbrpa lg yg hrs d slsein,hihihi... Iyaaa nih, kyknya baru bntr tau2 ud tengah mlm,wkwkwk...

      Hapus
  2. Gue kira deal di Toho Card, soalnya Toho jg kmrn ikut pameran di LW. Asikk asikk ya jah pelan-pelan mulai lengkap nih vendornya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm, ga tau deh Toho card panih, kmrn gue masukin cm 2 vendor aja, krn ud mlm jg dan gue pikir itu udh murah, jd akhirnya kita deal di insan card,hehehe... Iyaaa panih, udh mulai lengkap nih,hihihi...

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Wahh cc cc udh persiapan, slamat yah smoga lancar yah persiapannya cc evi & cc vanny smpe hari H .. aminn

    Bahagiaa nya ..
    Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iyaaa angeel, makasih yaaa...
      Iyaa panih bntr lg, lancar yaah panih...hehehe

      Hapus
    2. Hahaha iyaaa angeel, makasih yaaa...
      Iyaa panih bntr lg, lancar yaah panih...hehehe

      Hapus
  6. Halo ci.. cici dl ngehub insannya kesiapa ya? Ci jennya ga?

    BalasHapus
  7. kalau butuh fotografer silahkan hubungi kami yaa :)

    http://andimoto.com/jasa-fotografer-murah-di-tangerang/

    BalasHapus