Rabu, 04 Mei 2016

Wedding Ring

Di postingan x ini, gue mau bahas tentang wedding ring ato cincin per
nikahan,hihihi...


Cincin pernikahan merupakan sebuah simbol dimana pria dan wanita sudah siap menghabiskan hidup mereka bersama sama dalam satu keadaan... Cincin pernikahan juga dilambangkan sbg kehidupan cinta yang abadi, selalu bersama dalam suka dan duka...(bahasanya berat euy,wkakakak)..

Disini gue mau cerita klo cincin pernikahan gue sm jeff udh jadi, #angkatkeduatangan dan bilang.."Horeeee" (^_^)...
Setelah sekian lama kita memilih model yg kita mau seperti apa, krn bnyk bgt model cincin yg bgs dan lucu, akhirnya kita ktmu 1 model yg kita suka...hihihi...

Kebetulan temennya jeff ada yg buka toko emas, Nove namanya, gue panggil cici (krn tmn jeff).. akhirnya jeff pun lgsng psen cincin dengan model yang udh kita tentuin.. Cari model cincin di internet yg sesuai dgn selera kita ga gampang loh teman... Kadang gue suka, jeff ga suka, bgtu jg sebaliknya..

Balik lagi ke awal sebenernya sih cincin pernikahan ga hrs bgs, mahal ataupun sesuai dgn selera kita, krn emg tujuannya kan cuma sbg simbol yg udh gue jelasin di atas.. Tapi namanya wanita, dihari paling spesialnya ingin semuanya terlihat sempurna (berusaha membela,wkakakakak)...

Minggu lalu gue udh terima cincinnya lengkap dengan kotaknya berwarna merah, dan hasilnya.... Taraaaa... Sesuai dgn pesanan kita... modelnya, warnanya, dan batu di bagian atas smuanya terlihat sempurna,hihihi... Setelah di coba cincinnya pas di jari gue, puas dengan hasilnya.. Makasih cici Nove (^_^)...



Ini cincinnya, gmn2, bgs kan,hahahaha...
Seneng sm cincinnya, jd ga sabar mau pake,hihihi...




4 komentar:

  1. Angkat kedua tangan dan bilang horeeee, yeay! Wedding ring gue malah udah ada dua tahun blm gue merit jah, ahh kl inget ceritanya kok berasa dodol ya hahaha cuma ya bersyukur aja jd pas deket2 HH yg dipikirin berkurang. Eh gue kira pesen mas putih loh jah...

    BalasHapus
  2. Horeeeey... Iyaaa gue baca koq di blog elu, pas lamaran udh beli cincin,trnyta cincin nya ga dipake pas lamaran tp di wedding nanti,hahahaha... Engga, kita lbh suka yg gold panih,tp warna nya kita mnta engga gold bgt ato agak muda gtu goldnya,hihihi...

    BalasHapus
  3. Cieee cieee... yg uda jadi cincinnya.. >.<

    BalasHapus