Senin, 01 Mei 2017

Review Vendor

Hai..hai.. Gue muncul lagi, setelah sekian lama gue ga nulis, lamaaa bgt,hahaha.. Trkhr gue nulis dari bulan oktober 2016, karena sibuk bgt siapin wedding dibulan november, eh keterusan sampe sekarang gue baru nulis lg,hayoo knp??? Nti gue ceritain dipostingan gue selanjutnya yaa.. Skrng gue mau review dulu vendor2 gue yang gue pake pada saat wedding.

1. Venue = Season City Ballroom (karena gue pake nya cuma ballroom A), klo ballroomnya gabung itu disebutnya grandballroom.
Untuk venue gue ga salah pilih, gue tanya tmn2 ttng cateringnya semuanya bilang enak, ga ada yg bilang ga enk,hahaha.. karena emg cateringnya gue pake in house, artinya pake catering dr gedung bkn vendor catering rekanan lain. Untuk lokasi sangat strategis, cuma pada saat november itu masih perbaikan jln d dpn season jd cukup macet cet cet, tp ga masalah sih, msh bisa jalan, dan klo daerah jkt kan klo ga macet bukan jkt,wkakakakak...  Gue dan Jeff emg lbh bnyk ngundang orng2 tangerang, jd emg butuh bnyk perjuangan klo dtng ke acara gue, dsni bisa gue liat mana yg bener2 temen mana yg cuma ngmong doank tp ga dtng, ga ucapin, ga ada basi2,dll lah #udhlah itu membuka luka lama,wkakakak.. Emg pada saat itu di tangerang ujan deres bgt (yg ktanya ujan badai), ditambah macet juga, tp gue salut sama mereka yang udh hadir bela2in cuma buat gue dan jeff. Mndengar info dr tmn jeff yg katanya balik lg karena macet parah ke arah kalideres, lwt karang tengah jg macet pd saat itu, jd gue bs ksh kesimpulan tmn2 gue yg dtng, pasti brngkat lbh awal dari yg gue duga, pdhal klo ga macet ga jauh koq lokasinya. Tp trnyta ttp bnyk tmn2 yang udh peduli bela2in dtng walau badai menghadang #lebayyy!!
Contact Person = Willy Doly (081380208273)

2. Wedding Card = Insan Card
Untuk wedding card, udh d bahas dipostingan gue sblmnya, gue puas bgt sm insan card, selain gue dpt hrga spresial krn deal pada saat promo wedding fair, desain nya juga sesuai apa yg gue mau,hihihi.. Trs gue dpt tambahan undangan Teapay sebanyak 20 pcs. Trs kartu ucapan terima kasih nya gue minta lebih, krn kan gue pesen undangan 350pcs, kartu ucapan dan photobooth 350pcs, krn gue pesen souvenirnya lbh bnyk dari undangan, jd gue minta lebih ucapan terima kasihnya dan di kasih sm mereka,hehe...
Contact Person Design = Diana (082137977770)

3. Souvenir = Apin
Untuk souvenir yang gue pake ini pokoknya udh paling murah deh, krn sblmnya gue udh cari2 tuh di ITC mangdu tuh ga ada yg semurah ini,hehe.. Jd next buat ade ipar gue jg pesen nya tetep di Apin,hehehee..
Contact Person = Apin (087787020333)

4. WO = White Dove
Ga salah juga pilih WO tmn sendiri, selain dpt hrga oke, kerja nya juga oke. Ga kebayang sih pada saat itu gue ga pake WO. Bayangin deh, bridal di moderland, pemberkatan di jakarta utara, retouch make up balik lagi ke moderland, resepsi di jakarta barat,wkakaka.. Gue rasa itu team WO jg setengah mati urusin acara gue, tp gue salut sama mereka semua, semua berjalan sesuai rundown, yang di planning sblmnya semuanya terealisasi. Semua kerja keras mereka luar biasa.
Contact Person = Handri (+628179120665)

5. Decoration = K-Tine
Nah untuk dekorasi gedung juga bagus bingiiit, ga nyangka sih bakal sebagus itu, secara kan sblmnya cm tau konsepnya aja, blm tau hasilnya kaya gmn. Aslinya Keren bgt, tmn2 jg pd blng bgs dekornya, pdhal upgrade ga trlalu mahal,hihihi.. Sblm acara, ci Kristin cm ftoin pelaminan nya aja, itu ud keren bgt, trnyta pas prtama masuk sambil diiringin lagu "Angel Brought Me Here" sambil menunggu mempelai pria memberikan seikat bunga, gue liat wedding gate, karpet bunga, pohon besar, sm standing flowernya juga keren bgt😊😊😊... Pelaminan ditembak warna ungu sesuai prmintaan gue, jd keliatan lbh elegan. Pkoknya makasih bnyk buat Ci Kristin dan Ko Andre, sukses buat kalian ya.
Contact Person = Kristin (087781361991)

6. Entertainment = Cheerish
Untuk entertainment spt yg gue udh tulis sblmnya, cheerish rekanan dgn gedung dan hasilnya gue jg puas bgt. Tmn2 pd blng MC nya ganteng, ramah, lucu, baik #gue ga perhatiin jelas ya, krn emg pikiran gue ga fokus ke MC aja,wkwkwk.. Singer nya jg suaranya bagus. Sblmnya gue diminta tulisin lagu2 mana aja yg mau di nyanyiin pas acara, jd gue tulis beberapa lagu yg menurut gue enak didenger dan ngerasa lagi dikondangan,haha.
Contact Person = Wanti (08129549252)

7. Family Gown = Patricia & Elita
Untuk gown keluarga patricia ga bnyk, tp ada beberapa yg keluarga suka, jd bbrpa ada yg pake patricia. Patricia lbh bnyk gown wedding, gown princess yg bagus2 dan elegan, klo kalian mau cari utk gown wedding, prewedding, cocok bgt ya ke patricia. Gown keluarga lbh bnyk di elita, mau warna apa juga ada,hahaha.. 1 kamar itu 1 warna gown, banyangin ada brp kamar, bngung pilih nya krn terlalu bnyk. Yang mau cari gown keluarga yg seragam dlm jumlah bnyk, elita cocok buat kalian ya,hihi..
Contact Person Patricia = 085774531436 (Ci Synthia)
Contact Person Elita = 081906453325 (Mba Asih)

8. Bridal = Patricia
Bener2 ga salah pilih untuk bridal yang satu ini, knp gue blng gtu, karena make up nya bener2 luar biasa, cetar bgt,haha.. Pd saat wedding, muka gue ancur, jerawatan pd merah2, stress x ya urus prsiapan wedding,wkwkwk.. Tp setelah di make up smuanya terlihat sempurna,hihihi.. Muka gue mulus, hmm mngkn kalo pake kamera dibilangnya pake beuty plus x ya,hahaha.. Make up nya juga ga luntur, gue retouch make up jam 12 siang loh, tahan sampe tengah mlm, luar biasa deh buat patricia bridal,hehe..
Contact Person Patricia = 085774531436 (Ci Synthia)

9. Photobooth = Mostachepb
Untuk photobooth gue jg puas dgn hasilnya, hasilnya oke, hrganya murah, orngnya jg baik. Gue deal 2 jam unlimited tp realisasinya lbh dr 2 jam, krn wkt itu kita lg sbk foto keluarga di pelaminan, WO gue negoin utk mnta waktu sbntr krn pengantinnya blm fto di stand photobooth. Akhrnya dgn senang hati dia mau nngguin gue,hihihi..
Contact Person = 081310847822

Sekian ya, nanti kita lanjut lg 😁😊😊😊
Ohya sbg penutup gue upload beberpa foto wedding gue di 12 nov 2016 lalu..








16 komentar:

  1. Epicannn, akhirnya ada tulisan baru... Iya makanannya enak, dekornya cakep, elunya cantik, cuma gue gak perhatiin MC nya ganteng apa enggak wkwkwkwkkk... ayo2 nulis lagi, gue nunggu cerita yang ituuuu ;p

    BalasHapus
  2. Hahahaha iyaa panih ,ntr gue nulis lg yaaa... Semangatttt!!!!!

    BalasHapus
  3. Gue ga dateng donk .. ToT.. dekornya sih mantep cakep bgt walaupun cuma bisa liat dr poto..wkwkwkkwk... aseekk next cerita ttg pregnancy journey nih.

    BalasHapus
  4. Sampurasun Akang Teteh Calon Pengantin Bandung :)

    Ada kabar gembira nih untuk akang & teteh calon pengantin yang ingin menikah di Balai Sartika Convention Hall!!
    Kini Balai Sartika sudah FULL KARPET & FULL AC!! daaaan.... Balai Sartika mempunyai all in wedding package yang akan sangat membantu para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan.

    Kenapa harus menikah di Balai Sartika?
    1. Akses jalan tol mudah
    2. Kapasitas gedung sampai 1500 tamu undangan
    3. Full Karpet dengan design yang modern (feels like hotel)
    4. Full AC (AC Central, 2 Standing AC pelaminan, 6 Standing AC)
    5. Terdapat 350 kursi di balkon
    6. Terdapat 4 ruang rias Full AC, dua diantaranya full karpet khusus calon pengantin dan keluarga
    7. Terdapat 2 lampu kristal
    8. Design gedung yang modern
    9. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    10. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    11. Lucky Dip & Grand Prize
    12. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    13. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Gimana? Oke kan untuk hari spesial akang & teteh?
    untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Wedding consultant
    Qonitah
    Whatsapp : 0895802405796
    Call : 081224218785
    Office : 022 - 73517149

    atau bisa langsung datang ke :
    HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer
    Gedung Bikasoga lt.1
    Jl. Suryalaya Indah no.1-3, Cijagra, Lengkong, Buah Batu. Bandung.

    BalasHapus
  5. kalau butuh fotografer silahkan hubungi kami yaa :)

    http://andimoto.com/jasa-fotografer-murah-di-tangerang/

    BalasHapus
  6. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 400KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contac me at audia.hiscorp@gmail.com
    Or Whatsapp me on (+62) 085871829896
    Make your wedding unforgetablle!

    BalasHapus
  7. Hai Calon Pengantin ~
    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 10 Juta juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    BalasHapus
  8. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  9. Hallo kaka calon pengantin Bandung Kami dari HIS Balai Sartika Bandung kini hadir dengan konsep One Stop Wedding Service dengan Gedung sudah full carpet dan full ac central dan didampingi dengan Wedding consultant untuk membuat pernikahan kaka-kaka menjadi lebih bersejarah, ALL IN PACKAGE sudah termasuk cathering,make up,dekorasi,photogrhapy,music entertainment,upacara adat,siraman,profesional MC dapatkan juga Honeymoon untuk 3 Hari 2 Malam untuk BOOKING di bulan Februari 2019 Untuk Info lebih lanjut Hubungi Kami 087804563524(Dhiny) Make Your Wedding Unforgetable!!!

    BalasHapus
  10. Selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    BalasHapus
  11. Hallo teteh dan akang calon pengantin!

    Pasti lagi pusing cari-cari vendor atau gedung yaaah ???
    wahh gausah pusing lagiii, karena HIS KOLOGDAM BANDUNG akan mempersiapkan pernikahan akang teteh dengan sangat matang. Akang teteh gak usah pusing lagi nyari vendor atau gedung.

    karena kami menyediakan fasilitas venue ballroom yang sangat oke! bisa diliat dibawah ini :

    *FASILITAS*
    – Ballroom full carpet
    – Ceiling 10m
    – Full AC Central
    – Listrik 10.000 watt
    – 150 KVA Genset
    – Masjid untuk akad nikah
    – 2 makeup room
    – Panggung pelaminan 14m
    – Panggung Musik
    – Area parkir luas
    – Free izin keramaian, keamanan, dan kebersihan

    *CATERING 1000 PORSI*
    *DEKORASI*
    *MAKEUP & ATTIRE*
    *PHOTOGRAPHY & VIDEOGRAPHY*
    *MUSIC ENTERTAINMENT*
    *UPACARA ADAT HARI H*
    *PROFESIONAL MC*
    *WEDDING ORGANIZER*
    *WEDDING CAR*
    *BONUS*

    DAN ADA PROMOOOO BULAN INI!

    * Get Cashback 15jt!

    wiiiihh udah all in kan fasilitas dari kologdam ? mau pricelist ?

    boleeeeh kontak di whatsapp Putri (087722892205)

    BalasHapus
  12. Jaman sekarang untuk menikah ga perlu pusing ngurusin sendiri cari vendor sana sini karna HIS BALAI SARTIKA hadir dengan konsep baru selain gedungnya yg sudah FULL KARPET dan FULL AC CENTRAL kamu juga dapet WEDDING CONSULTANT yg bisa bantuin wujudkan Wedding Dream kamu ... ga perlu kamu yg ribet urus sana sini sendiri karna kamu tinggal duduk manis untuk wujudkan semua impian kamu selain itu kamu bisa juga dapetin promo menarik bahkan sampai cash back 20 juta loh kamu udah bisa dapetin vendor-vendor terbaik tapi pekerjaan dan usaha kamu juga berjalan dgn lancar dimana lagi kalo bukan HIS BALAI SARTIKA BDG tempat kamu bisa mewujudkan impian pernikahan kamu langsung aja hubungi dini 087804563524 kepon juga instagramnya biar kamu makin penasaran dhiny.hisbalarsartika atau his_balai sartika

    BalasHapus
  13. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    BalasHapus
  14. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Jangan lewatkan bonus menarik seperti Honeymoon 3 hari 2 malam di The Acala Sri Sedana resort dan logam mulia 5 gram, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (WA 085723503203).

    BalasHapus
  15. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  16. Dear Akang & Teteh Calon Pengantin..
    Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung

    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer hadir dengan konsep terbaru dan ekslusif di gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom.

    Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
    Full carpet
    AC Central + 14 Standing AC
    Ceiling tinggi 10m
    Kapasitas sampai dengan 2000 orang
    2 Ruang Rias Full AC
    Masjid Junudurrahmah untuk Akad Nikah
    Area parkir luas
    Free izin Keamanan, Kebersihan, Keramaian)
    Free Genset

    Untuk semakin mempermudah dalam menyiapkan hari pernikahan, Akang dan Teteh akan dibantu dengan fasilitas Wedding Consultant, Wedding Organizer dan Wedding Package (Dengan Pilihan Vendor Favorit di Bandung).
    Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 081220713315 (Rica), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Kologdam di Jalan Aceh No 50, Merdeka, Bandung.

    Diantos Akang Teteh..

    BalasHapus