Jumat, 20 September 2019

Kangen Blog-Ku

Hai..hai..hai..Udah 2 thn lebih gw ga nulis di blog ini, krn kelamaan gw smpe lupa email, password dan pake no yang mana buat login di blog ini. Gw cari2, gw inget2, akhirnya ktmu jg, no nya malah udh ilang skrng ga tau kemana... Sebenernya gw udh mau nulis udh lama, tp karena situasi dan kondisi gw yang sok sbk (dari jaman dulu berasa jd orng paling sibuk),jd ga sempet, maapkan diriku (t_t)...

Blm lama ada temen kampus gw kontak gw di IG, msh nanya2 seputar wedding, hahaha,, (anak gw udh 2 taon ini),wkwkwk,,, Temen gw baca blog gw dan pada saat dia sadar dia langsung DM gw di IG, ini berasa gw diingetin dia sm blog gw ini.  Asli, jujur, gw kangen bgt sm blog ini, pengen bgt nulis lagi,..karena semenejak ulasan gw tentang review vendor setelah menikah thn 2017, gw udh ga nulis lg, boro2 nulis gw buka aja kaga ini blog,hahaha..

Sekarang gw akan sempetin waktu buat nulis, dan ceritain pegalaman setelah menikah dan punya anak,hihihi...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar