Senin, 14 Maret 2016

Alasan ingin menikah??

Hari kedua gue punya blog,hihihi (seneng bgt kayaknya gue ^_^)...
Disini gue mau cerita alasan knp gue mau menikah,...
Gue perkenalin dulu ya, pacar (calon suami) gue bernama "jeffrin" (double f ya jgn salah), sama kaya kemaren si "vanny" double n,hahaha.. Nah awal pertemuan sm dia sekitar  Nov 2010 dan jadian 02 Feb 2011, bararti klo di itung skrng udah 5 taon lbh 1 bln,hehehe.. 
pd saat itu posisi gue msh di bandung (kebayang donk klo pacaran jarak jauh gmn -_-), stelah brjalan bbrpa bln, pcran cm lwt telp, kita berdua sama2 ga sanggup dgn keadaan spt ini, dan akhrnya.....(hayoo pd mkir putus ya,hahaha).. 
Dan akhirnya kita sama2 cari cara, gmn caranya biar kita slalu bersama dlm waktu, tempat dan keadaan (lebay bgt,wkwkwk)...dulu gue panggil dia ko2 jeff, si ko2 jeff cariin kerjaan buat gue di tangerang (krn dia tnggal di tangerang), entah brp orng yg ditanyain utk sebuah lowongan buat gue,hahaha...dgn kegigihan dia dan Tuhan pun mendukung kami utk bersama, pd akhirnya gue dpt kerjaan yang layak dan lbh baik di tangerang. 
Nah skrng masuk ke topik, knp sih gue mau menikah?
Alasan pertama, kita hidup ga bs sendiri, perlu seseorang yg berada disamping kita, yang bisa ikut tertawa saat kita seneng, bisa menghibur kita saat kita sedih, yang bisa nasehatin kita klo kita salah dan yang bisa kasih pelukan ketika kita terluka.
Gue selalu bayangin hal2 indah itu, dan gue yakin pilihan gue udah tepat,hehehe..
Kedua, gue mau berbagi kehidupan dgn orang yang gue sayang...
Gue sama dia sama2 berjuang untuk bisa hidup bersama dan Tuhan mendukung itu. jadi, ga ada alasan lain untuk bilang gue ga mau menikah (^_^)

Foto saat pertama x ketemu tahun 2010, sama2 masih keliatan ABG,wkwkwkwk...


4 komentar:

  1. First komen aahhh... mulai skg akan g kepoin blog u.. wkwkwkk... ya ampyun epih dulu u unyu bangettt.. di tunggu next post n lancar yoo persiapan meritnyoo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk..iyaa linda kepoin aja,seneng gue klo ada yg baca blog gue,hihihi..iyaa itu wkt msh muda, skrng ud tuer -_-, hahaha..tq lindaaa...

      Hapus
  2. Epih, nama gue disebut lagi *tagih royalty* hihihi... Dulu pertama x ketemu epih pas psikotest di PR rambutnya masih blonde kayak difoto hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp donk panih,gue bantuin u biar makin terkenal d dunia maya,wkwkwkkw.. Iyaa jd inget dulu ya, kita janjian di sangiang krn gue msh ragu alamat kantor kita (eh ud bkn kantor u lg),hahaha..

      Hapus