Selasa, 22 Maret 2016

Denpasar (bali) Hari ke-1

Kali ini gue mau cerita tentang jalan2,hehehe... 
Januari lalu selama 6 hr, keluarga gue sm keluarga J (gue panggil J aja ya, klo jeff kepanjangan,wkwk) jalan ke bali bareng, mumpung ada tiket promo,hihihi.. Karena ga mau rugi kita brngkat hari rabu pagi dan pulang senin malam.
Gue prgi 6 orng(nyokap gue, J, nyokap J, ade J, sm pcr ade J), inget sm gue ya jd total 6,wkwkwk...

Hari pertama yaitu hr rabu, boarding pass jm stngah 6 pagi, kebayang donk kita k bandara jm brp,hahaha.. Kita brngkat dr rmh J jm 4 pagii, itu nyawa pd stengah smua kyknya,hahaha.. Akhrnya smpe bali skitar jm stngah 9, msh pagiii bgt... 

Sblmnya memang kita ud sewa mbl utk dsna selama 6 hr... Nah yang prtama kita kunjungi dsna krn msh hr pertama k tmpat yg dket2 aja yaitu pantai kuta (sambil tnggu check in hotel skitar jm 2), biasalah klo ksana hrs d puaskan dgn fto biar ada kenang2annya,hihihi...
Stelah puas fto d pantai kuta, kita nyebrang deh k beachwalk (mall lg..mall lg..,haha).. Ujung2 nya kita nongkrong d calais deh 6an, sambil gue dan J isiin cust pulsa(maklum penjual pls,dmnapun bisa layanin customer,hahaha)...

Setelah puas melayani cust (pdhal calais nya ud abs,wkwk), kita mkn siang di rmh mkn pedas ibu andika (gileee nasi nya aj ud pedes ap lg sambelnya), pedesnya kebangetan,slse mkn ud kaya orng mandi alias keringetan, tp utk rasa gue suka dan hrga terjangkau... Abs itu kita lgsng plng k hotel deh, oh iya gue nginep di hotel neo kuta jelantik, hotelnya bgs, bersih, rapi, fasilitas ad tv, ac, kolam renang(walaupun kcil), wifi, dket sm legian, hrga ga mahal (promosi bgt gue),wkwkwk..

Sore harinya kita jalan2 k luar hotel, liat suasana bali di sore hari, walaupun agak cape, kita ga mau sia2in wkt, krn 6hr itu sbentar klo di bali..hahaha.. Kita mkn sorenya di rmh mkn ibu made, mkanan yg ga halal(alias b2), kata orng sih trkenal, mkanannya enak, smuanya d olah dr daging b2, hrga nya jg murah, boleh tuh nanti balik lg mkn dsana,hahaha...

Setelah puas jalan2 pulanglah kita k hotel,, istirahat deh.. Karena mlmnya kita ga ad acr apa2, gue sm J jln2 di sekitar legian (jln kaki) sama ade J dan pacarnya jg... Nyokap2 kita ga ikut, mreka istrhat di hotel krn ud keliatan lelah, klo ud lelah gtu jiwa muda mereka ga muncul,hahahaha... 
Kita jalan sekitar legian dengan suasana begitu gemerlapan...udh tengah mlm msh rame (klo gue d rmh sih udh ngorok,wkwkwk)...
Hari pertama si bali luar biasa, dr pagi smpe mlm jalan teruus, ga ad capeknya,wkwkwk.. Tenang2 msh ada 5 hr k dpn,hahaha...

ini foto di pantai kuta, ko hengky (pcr ade J) ga ad, lg ftoin kita,hihihi...

Ini fto di dpn hotel neo kuta jelantik, kiri nyokap J, kanan nyokap gue, yang tengah bidadari,hihihi...

4 komentar:

  1. Hahhahahaa, bidadari aja gitu *kabooorrrr*

    Nasi bali Bu Andhika emang galak ya sambelnya dan kayaknya sih gue gak pernah coba ya pas kesana karena ciut gitu dengar kata "pedas" hihi

    Ditunggu loh cerita hari2 berikutnya.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk baru liat nih komen, trnyata ada pasangan muda dan bahagia yg sbentar lg memasuki babak baru,wkwkwkwk...

      Bidadari tetep lah ya,wkwkwk..
      Wah panih, klo elu sih mnding jgn mkn nasi pedas itu, bsa nangis bombai ntr kepedesan,hahaha...

      Hapus
  2. Cieee Epih posting seputar Bali. Ibarat makan nasi bali bu. Andhika pasti ada awalan cerita & kurang afdol rasanya klo ga ada ending ceritanya. ^_^

    Chocholeo
    membelipengalaman.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. (Pengulangan kata yg ada di komentar vanny)..
      Wkwkwkwk baru liat nih komen, trnyata ada pasangan muda dan bahagia yg sbentar lg memasuki babak baru,wkwkwkwk...

      Iyaa nih ko, lg belajar nulis blog sih sbnrnya, itu belajar dr tetangga sbelah (tau donk tetangganya spa),wkwkwkwk.. Endingnya mah nanti d ceritain, tnggu aja ya blog slnjutnya,wkwkwk...

      Hapus