Minggu, 13 Maret 2016

Awal Punya Blog

13 Maret 2016, awal gue punya blog..mungkin orang semua bilang gue katro (masa iya baru sekarang bikin blog,wkwkwk).. Ini semua gara2 temen gue yang namanya Vanny perlu gue ejah v...a...n...n...y (inget double "n" ya), biasa gue panggil panih (nama beken),hahaha.. Pertama x, dia kasih tau nama blog nya dia yaitu "mrandmrsleonard.blogspot.com", wah menarik juga nih dari alamatnya, dengan ke-kepoan gue akhirnya gue baca2 deh blog nya dia.. 

Seru juga bacanya terutama setelah baca rencana pernikahannya,hihihi.. Dan hari ini gue liat postingan dia mengenai foto prewed nya, dan bikin gue ngiri...hehehehe.. Ga lama dia nawarin gue buat bikin blog, sampe diajarin cara nya bikinnya dan dia usulin judul sama alamat blog nya,wkwkwkw.. (Maklum kan gue masih katro)... Dan sekarang mungkin dia juga lagi ga sabar pengen liat postingan gue pertama x (klo dia baca pasti senyum2 sendiri) (^_^).... 

Hmm.. Tujuan gue nulis di blog gue ini, selain tempat curhat (ciyeee,jadi alay kan gue(-_-)), gue pengen tulisan gue jadi kenang2an, karena gue bukan tipe orang yang hobi nulis. Udah dulu yah, nanti gue lanjut lagi... GBU (^_^)

2 komentar:

  1. Ijahhhh, nama gue disebut, dieja, dan dipublikasikan di blog elu, bayar!!! Hahahhaa.... Selamat datang di dunia blogger yak, rajin2 diisi rumah barunya dengan cerita2 seru... Janji deh gue bacain terus plus komenin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha udh gue duga u bakalan muncul di komen blog gue,wkwkwk.. Makasiih paniih udh bantu gue bikinin blog dan edit blog gue yg acak2an,hahaha.. Gue bakal sring nulis deh biar di komenin u,hihihi...

      Hapus