Selasa, 15 Maret 2016

Rencana Pernikahan

Sebenernya sih gue dan jeff blm ada planning utk hidup dan tinggal bersama alias menikah dlm wkt dekat, karena msh bnyk impian2 kita yg blm tercapai. Seiring berjalannya wkt dan mengingat usia kita yg ga bs dikurangin dan raut wajah pun yg semakin tua,wkwkwkwk... Kita mulai berpikir k dpn..melihat masa depan yg indah, akhirnya jeff memutuskan utk mengejar mimpi2 itu setelah kita berbagi kehidupan alias menikah (kata2 gue ketinggian kyknya,hahaha)...

Sekitar februari 2015 rencana pernikahan kita dimulai...hihihi.. 
Kita mulai tanya2 dan cari2 bridal, venue, dekor, WO, souvenir, undangan (pdhal tgl aja blm ditentuin pd saat itu,wkwkwk)...
Tgl 21 maret 2015 gue dpt info ada pameran wedding di living world, datenglah gue ksana ber5, gue, jeff, mom jeff, yuli (ade jeff), ko hengky (pacar yuli), kita iseng2 liat2 vendor, jujur gue baru pertama x dtng ke acara pameran kaya gitu, gue liat gown yg dipajang semuanya bikin gue takjub (norakk bgt ya,hahaha)..
Akhirnya kita dpt 1 vendor bridal dr pameran itu, senengnya,hihihi.. Trs lgsng deh jeff ledekin gue trs katanya "ciyeee epii mau kawin" (pdhal kan sma dia jg,wkwkwk)..kita deal dgn paket diamond dgn vendor bridal itu (namanya msh d rahasiakan), nanti gue bahas di postingan gue selanjutnya,hahaha...(biar penasaran,wkwk)...




4 komentar:

  1. Wah epih kyknya hri H u uda dkt yah secara persiapannya uda dr staon lalu.. u duluan apa vani duluan nih ? Hihihi... coba g tebak yaaa mungkinkah bridalnya adalah si bridal yg lg hitz itu yang dpnnya " P " hihihi.. ( sotoy bgt ) krn kykny prnh baca di fb nya dy brpa x ada ikt pameran di living world..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha msh terbilang lama linda,hihi... Prsiapan klo d itung smpe hr H skitar setaon stngah lbh,wkwkwk.. Hmmm gue blm bsa blng dulu ah, nanti di postingan slnjutnya psti gue bahas,hihihi..

      Hapus
  2. Gue gak penasaran kok *lalu ditimpuk bakiak* hahahaha... Persiapannya duluan epih canz, gue aja baru bulan Oktober 2015 deal sm vendornya hhaha

    BalasHapus
  3. (Lempar pake bakiak nih),wkwkwkkw..
    Hmm sbnrnya jg planning u dr dulu kan panih, baru deal sm vendor okt, mepet bgt ya, tp ud hmpir 100% kan skrng,hihihi..

    BalasHapus