Kamis, 31 Maret 2016

Program Diet

Hari ini adalah hari ke 5 gue dalam melakukan program diet...tujuannya gue pngn terlihat kurus, biar nanti pake gown wedding tangan gue bsa keliatan kecil dan lemak yang beleberan ini bs ilang,wkwkwk...

Ternyata mau kurus itu ga gampang ya (-_-), terutama menahan makanan yang gue suka... gue suka bgt yg namanya goreng2an, apalagi yang garing2... klo ud ad gorengan, niat gue buat diet tiba2 jd musnah..klo udh kenyang mkn gorengan Gie inget lagi klo gue lg diet '_',wkwkwkwk...

Biasanya cara gue buat diet itu ga makan mlm, klo teratur ga mkn mlm bisa bener2 bkin kurus.. Cuma masalahnya gue pnya magg, klo ga mkn sm skali ujung2 nya beneran kurus, tp abis itu gue tewas,wkwkwk..

Pengalaman gue waktu itu....
Ceritanya badan gue udh ga enk bgt buat d pandang, jangankan lari, jalan jauh aja udh ngos2an saking beratnya nih badan (eh gue ngmong dr td lebay ga sih,wkwkkwk)... Lanjut ya.. Trs akhirnya gue ga mkn mlm sekitar 5hari.. Di hari ke 6 gue ke RS.Hermina krn ga tahan sakitnya nih perut bagian atas.. Akhrnya saat itu gue di vonis kena magg sm dokter (-_-)...  Dokter suruh gue istirahat... Karena gue tinggal sendiri di kost, kebetulan bokap lg di tangerang, akhrnya gue plng bareng bokap k karawang, biar nyokap bs rawat gue..3 hr ga masuk krja gara2 diet,wkkwkwkw... Smnjak itu gue kapok deh sampe diet kaya gtu...timbangan gue sih turun 3kg, tp ga mau lah rasain sakitnya,hehe...

Sekarang gue mulai diet lg, karena timbangan gue udh bener2 over..gue ga mkn mlm d atas jam 6, sblmnya gue gym saat libur kuliah tp ga ngaruh (-,-)...  Ohiya klo gue diet hr senin-jumat aja, weekend sih gue ttp mkn mlm, jeff suka marahin gue klo gue ga makan,hahaha... Karena tau gue bandel dan pnya magg akhrnya jeff beliin gue "slimming fruit"... Buah plum buat diet..wkwkwk...

Jeff bilang, makan bnyk ga apa2, ga bakal bkin gemuk asalkan nanti mkn buah plum ini.. Dia beliin gue 1 kotak isi 10 buah,..
Makannya 1 ato 2 buah sehari stelah mkn besar trs minum air putih 1-2 gelas..  Pagi nya minum air putih utk merangsang pergerakan usus, sehingga kotoran yg bertumpuk slma ini bisa terdorong keluar.... Perut gue udh kempes nih,.. Udh enek mkn buah ini tiap hari... Tp msh ada 5 buah lg buat gue abisin selama 5 hari, semangat (^_^)...

Gue jelasin sedikit ya...
Produk ini adalah buah plum hijau alami yg lezat, kaya serat dan rendah kalori tanpa lemak. Plum organik ini tdk mengandung bahan kimia dan bekerja tanpa mengambil cairan dari dalam tubuh manusia. Slimming fruit jg berfungsi meningkatkan status gizi pd tubuh manusia.
Tanpa DIET dan olahraga yang berlebihan, slimming fruit akn memberikan hasil bentuk tubuh sehat dan ideal. Buah green plum ini di distribusikan secara eksklusif oleh PT. Esuta Bio Organik.
Manfaatnya :
* mengurangi permasalahan kecantikan dan kesehatan melalui proses teroksidasi
* meningkatkan metabolisme dan melancarkan pencernaan
* mempercepat proses pembakaran lemak dan pergerakan usus
* mengurangi tingkat kolestrol
* menghambat penyerapan lemak ke dalam tubuh
* membersihkan kotoran yang menumpuk di dinding usus
* menetralkan racun dalam tubuh

Nah semoga 5 hari lagi timbangan gue turun bnyk, karena target 48 kg, skrng timbangan gue 53kg (+_+)....
Semoga gue bisa menahan hawa nafsu klo liat makanan terutama gorengan,wkakakakak....

Nah ini buah plum yang gue konsumsi sampe 10hr, karena 1 kotak ini isi 10 sachet...


"Slimming fruit" Green Plum, sisa 5 lg, semangat (^_^)....



6 komentar:

  1. Tuh kaaann yg diposting yg laen lg.. ini si ibu malah promosiin si buah plum.. wkwkwkwkkwk.. g malah mau gemukan gimana klo transfer ke g aja yak biar sama2 menguntungkan.. hahahaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkakakakak... Linda2.. Ga sabar dia liat postingan gue mengenai wedding,hihihi... Sabar ya linda...wkwkwkwkkwk... (Seneng bkin orng penasaran),hahaha...
      Klo bisa gue bagi nih lemak setengahnya,hahahaha..

      Hapus
  2. Hahahaha sambil promosi ya jah... No Rice Diet aja kayak gue hahahha

    BalasHapus
  3. Sambil promosi ya jah heheh, gue lebih pilih diet gak makan nasi tapi banyakin makan sayur sama buah, it works!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk...engga jg sih panih, ini lg coba aja.. Klo ga mkn nasi lemes, ga ad tenaga buat kerja dan kuliah (lebay ya),wkwkwk.. Iya nih... Mkn sayur sm buah jarang gue, cm d kantin aja,wkwkwk...

      Hapus