Senin, 28 Maret 2016

Denpasar (Bali) Hari ke 2-5

Hari ke 2 dan ke 3 gue keep dulu ya (^_^), ini nanti akn gue bahas ya,hihihi...

Lanjut di hari ke 4...
Rute prtama x yg kita jelajahi adalah Kafe ice cream Gusto gellato, bnyk bgt mcm2 ice cream nya, rasanya maknyus..hihihi.. Apalagi pas gue ksana, lagi panas2 nya, udh deh cocok banget,hahaha.. kalian klo ke Bali wajib mampir yah,hehehe...

Abs mkn ice cream kita lanjut ke Bedugul, pasti deh disana klo ga gerimis ya ujan,hadehh ga bsa fto2 (-_-).. Krn ujan lumayan deres, kita dsna sewa payung, biarpun ujan kita menikmati suasana dsna.
Dan untungnya ujannya brenti, sisanya gerimis salju gtu (apaan sih gerimis salju '_'),wkwkwk ,, jd kita bsa narsis deh,hihihi...  Gue paling suka ke bedugul karena pemandangannya bgs buangettt (pake banget ya).. Selain udaranya sejuk, kita juga bisa liat danau dan pure, taman yang indah, dan yang paling penting yaitu bnyk spot utk berfoto ria,hihihi...

Sepulang dr bedugul ujannya deres lg, kita mampir di resto ga jauh dr tmpat wisata danau Bedugul, kita mkn di AKAI cabang Jakarta (hebat jg yah, bs buka cabang di Bali,hehehe).. Mkanan chiness food gtu, ad kuetiaw goreng, nasi goreng, bakmi,dll, rasanya lumayan enak, hrga jg msh masuk kantong lah,hehehe..

Dari bedugul kita lanjut ke Tanah lot, kata orng sih klo blm ke tanah lot namanya blm ke Bali,hahahaha..
Tanah lot adalah tempat kedua x nya gue menginjakan kaki dsna, sblmnya 2 thn lalu sama Tante gue... Saat gue ksana lautnya lagi pasang, jd kita ga berani utk main jauh2. Batu karang yang dulu gue sm Tante gue naekin untuk fto, skrng udh ketutup ombak, trs suasana dsna lg rame bgt klo stiap fto psti ad orng yg kebawa fto,hahaha..
Tp untuk tempat gue jg suka, karena pas masuk ke pantainya kiri kanan banyak yg jualan baju2 Bali,murah2 bgt,hihihi.. Nyokap gue biasa deh tuh lgsng beli buat oleh2,hehehe..

Klo jalan2 wkt kerasa cepet ya, ga nyangka udh mlm lagi, jd kita kembali pulang, krn kita ud pd cape, kita ga brenti buat mkn mlm, pilihannya adalah kita makan mlm di dpn hotel neo,hahaha..
Kebetulan d deket hotel bnyk resto2 yang lumayan murah,wkwkwk..
Jd kita mkn d salah satu Resto chiness food di dket hotel.

Hari ke 5...
Di pagi hr yang cerah, kita telah berencana bahwa hr ke 5 ini ga akn kita sia2in, karena bsknya kita udh harus balik Jakarta (istilahnya ga mau rugi),hahaha...

Perjalanan pertama dimulai dengan tujuan ke tampak Siring, ini jg tmpat ke 2x nya gue ksni sama Tante gue 2 thn lalu. Tante gue suka bgt ksni, spot buat fto jg bnyk (krn dia seneng fto, dan fto dia bnyk yg bgs2 dsni, jd dia blng dia paling suka ksni),wkwkwk...saat masuk ke tampak siring kita hrs pake kain dan angkin (kain di iket dipinggang), katanya tampak siring adalah tempat suci, jd untuk yg pake celana pendek harus di tutup kain, dan untuk wanita berambut panjang wajib untuk di iket rambutnya (dikuncir).. Saat gue kesana lagi ada upacara adat, jd tempat wisata tampak Siring itu padet bgt sama yang ibadah.. Untuk fto jg agak susah krn saking bnyknya orng, jd kita memutuskan utk lgsng ke tujuan selanjutnya..hehe...

Udh gue bilang, waktu cepet klo lagi jalan2,..haha.. Udh wktnya makan siang, kita mampir ke pizza hut yg ada d pinggir jln kota denpasar (udh kaya bule, mkn siangnya pizza),wkwkwk..

Abs makan kita ke pantai Pandawa,..
Ternyata keren banget, tulisan Pandawa dan ukiran patung yg ada di sisi kiri jalan seakan menyambut kita untuk terus berjalan menuju pantai tujuan kita (lebay ya,wkwkwk).. Jeff seneng bgt ke pantai ini, ukiran patung2 di sisi jalan dan pasir putihnya yang buat dia terpesona,hahaha..
Jujur aja, gue lbh suka ke gunung dr pd ke pantai, tp kali ini gue nyerah, pantai pandawa bener2 beda dr pantai yang lain, pandawa bener2 bagusss...bener2 Indah bgt ciptaan Tuhan ^^..

Setelah puas kita maen dipasir putih, kita pun akhrnya pulang, krn bingung mau mkn mlm apa, jd kita sepakat untuk coba nasi goreng dket hotel neo. Nasi goreng nya enk harganya cuma 12rban,wkwkwk... (Ga nyangka dibali nasi goreng msh ada yg 12rb),wkwkwk..
Dan kita merencanakan perjalanan kita esok hari sblm pulang Jakarta...

Ini kafe ice cream Gusto Gellato dr dpn...

Nah ini ice cream nya, dan fto2 kita,hihihi...

Ini salah satu fto gue di Bedugul,hehehe..

Ini fto kita ditampak siring, acara ibadah lg berjalan,jd fto d tmpat sepinya, tmpat yg lain padat,,hahaha..

Makan siang pizza, mama serius bgt,wkwkwk...

Narsis sendirian

Romantis (^^), tapi kaya keberatan ,wkwkwk

Kiri-nyokap jeff, kanan-nyokap gue

Double couple (^_^)

Tiap tempat gue pengen difoto sendiri,wkwkwk...