Rabu, 30 Maret 2016

Denpasar (Bali) hari ke 6

Tgl 25 Jan 2016, Tibalah saatnya dmn hari ini adalah hari terakhir berada di Denpasar, dan hr ini juga tepat hari birthday my lovely,hihihi.... Sblmnya gue sm yuli (ade jeff) udh susun rncana buat acr bdy nya jeff di bali, cm krn terbatasnya wkt dan peralatan tdk mendukung, akhrnya kita ksh kejutan dgn cara yg berbeda,hehehe....

Tiket pesawat jam 10 mlm utk tujuan Jakarta sudah ditangan. Jadi kita ga prgi rekreasi ke tmpat yg jauh2. Pagi nya kita makan di deket hotel namanya sate bawah pohon, kalian klo ke bali wajib coba sate B2 bawah pohon ini, enak bgt dan hrganya murah meriah.. Kadang orang2 rela antri demi mencicipi sate bawah pohon ini. Knp d blng sate bawah pohon? Karena letaknya persis d bwh pohon besar,lucu ya,hehehe....

Kemudian kita lanjut ke krisna utk beli oleh2 buat keluarga, tmn dan tetangga,hehehe... Bnyk souvenir lucu2 di Krisna, baju Barong murah2 dan banyak lainnya.. Klo cewek belanja pasti bawaannya hilaf,wkwkwk...

Waktu menunjukan masih tengah hari alias msh siang, jd kita menghabiskan wkt di starbucks coffee tepatnya di beachwalk pantai Kuta.. Kita pilih lokasi ini krn tmpat ini strategis dket dgn bandara, jadi krn kita mau balik jkt mlm nya, tmpat ini cocok buat kita kmpul2 keluarga smbil tnggu wkt plng..hehe.. kita duduk di depan starbucks sambil mnum ice coffee mengarah ke pantai Kuta....

Gue sama yuli ijin mau ke toilet, padahal kita mau beli kue tart buat jeff,hihihi.. Nyokap gue sm nyokap jeff jg ikut kita, jd jeff ditinggal berdua sm ko Hengky (pcr yuli) di starbucks,hahaha.. Kita beli kuenya d dlm mall beachwalk, kita beli kue Breadlife.. Karena kue tart nya ga ada yang kecil cuma adanya yg gede jd gue ga beli tart (-_-), karena bngung nanti klo ga abs gmn, sedangkan kita udh mau plng jkt.

Atas kesepakatan bersama akhirnya kita beli kue potongan, kita beli 3 potong (2 coklat, 1 strawberry), yang nantinya bakal gue gabung jd satu,wkwkwkk..., gue mnta ditulisin hpy birthday, tp engga bsa, krn kata penjualnya klo kue potongan emg ga dpt tulisan bdy dan kebetulan orng yg buatin tulisannya lg ga ada(-_-)...hadeeh.. Masa gue cuma ksh kue polos gtu aja...--
Dan ternyata...penjualnya berusaha buat bantu gue, dy cari ke dapur, ktanya tmnnya ad yg iseng2 buat tulisan di atas papan coklat beberapa jam lalu dgn tulisan "happy birthday sayang", wah gue lgsng bilang aja " saya mau mba", dy pastiin lg ke gue "beneran mau?", gue blng lagi, "mau donk", akhirnya si mba ngasih tulisan itu ke gue.. Dlm hati gue blng (tulisan di atas papan coklat itu berarti bgt buat gue),wkwkkwk..

Setelah beli kue, kita lgsng ke TKP (starbucks), eh gue ktmu ko hengky, trnyata dy lg mau ke toilet.. Gue lgsng pkir wah si jeff sndirian donk dsna,wkwkwk...
Sambil bawa kue dgn kotak terbuka gue pnjm korek api di resto dket starbucks itu, krn apinya mati trs kena angin, akhrnya gue d pnjemin korek apinya, dan gue janji psti gue balikin koreknya,wkwkwk...

Posisi jeff ud bener bgt, jd kita ada dibelakangnya jeff... Kita sama2 nyanyi bdy dan gue lgsng ksh kue nya, merayakan birthday party di Starbucks dengan suasana pantai Kuta dan bersama keluarga,hihihi...
Sate b2 bawah pohon tambahannya kerupuk kuli, maknyus,hahaha..


Lagi beli oleh2 di krisna msh aja tetep fto,hihihi...
Ini di Starbucks beachwalk Kuta, seberangnya pantai Kuta,hehe..


Ga tau ini spa yg ftoin,hahaha...




1 komentar:

  1. Buset pulangnya last flight ya?

    Sate babinya kayaknya enak ya jah, jadi pengen... >_<

    BalasHapus